Friday 18 August 2017

Donna forex ic markets


Pasar GO VS IC Markets VS Think Forex Saya memulai thread ini untuk membahas ketiga broker yang diwakili oleh Aussie yaitu pasar Gomarkets vs IC vs Think Forex. Saya mencari umpan balik tentang penarikan 3 broker ini sehingga hanya mereka yang telah melakukan penarikan dari broker ini perlu balasan. Beritahukan kami berapa lama Anda bersama mereka. Dan berapa jumlah yang telah Anda tarik dan cara penarikan (swift ecurrency, kartu dll). Umpan balik dari pedagang aussie non resident disambut dengan baik. Berapa banyak penarikan yang dilakukan sejauh ini. Bergabung dengan Mar 2012 Status: Member 563 Posts Mengapa mereka tidak membiarkan pelanggan melakukan penarikan Semua diatur, semua mempunyai rekomendasi bagus, semua memiliki kantor yang mudah ditemukan di negara dunia pertama. Jika saya jadi Anda, saya akan berkonsentrasi untuk benar-benar menghasilkan perdagangan yang menguntungkan daripada mengkhawatirkan broker yang diatur yang tidak mengirimkan uang Anda sendiri kepada Anda. Maaf untuk menjadi pantat cerdas tapi sungguh. Saya baru saja melihat cerita Anda dengan ICMarket. Sangat disayangkan bahwa Anda memiliki pengalaman buruk, tapi saya tidak memiliki komentar saat ini karena saya tidak membahas detailnya. Di sini saya setuju dengan Anda dalam satu hal: jika ukuran perdagangan tidak disediakan oleh hulu, kemungkinan broker mempraktikkan MM. Yang tidak jelas bagi saya adalah volume berapa volume adalah volumequot yang bagus. Catatan: Dalam kata-kata saya: 1 lot 100.000 unit mini lot 0,1 lot mikro banyak 0,01 lot. Jika Anda berbicara tentang EBS atau Reuters, di mana banyak orang besar bermain, ukuran yang diperlukan lebih dari 5 lot per klik yang saya percaya. Sementara itu, ada banyak tempat yang menyediakan volume per klik lebih kecil. Sebagai contoh, beberapa aliran bank mulai dari kurang lebih 1-5 lot mini. (Seperti Currenex dan FXall) Juga, ada tempat seperti LMAX, beriklan sebagai pertukaran, memberikan volume awal pada 1 lot mikro. Ada juga banyak ecnstp brokere yang menyiapkan volume awal mereka di 1 lot mikro. Btw, ada beberapa broker yang menyediakan 0,1 lot mikro, dan itu tentu saja merupakan hal yang mantap menurut saya. Anda menyebutkan lot mini (0,1 lot) tidak ada untuk uap bank, sebenarnya saya pikir itu mungkin tidak benar. Jika itu benar, saya akan tertarik mengetahui bagaimana LMAX dan banyak broker ECN lainnya yang terkenal menjalankannya. Menurut pendapat saya, tidak mudah untuk mengatakan volume awal yang wajar untuk menghindari hal MM. Jika ada yang bisa berbagi pemikiran yang lebih solid, itu akan sangat membantu. Kasus sebenarnya mungkin lebih rumit dari ini, dan mungkin ada sedikit kemungkinan skenario: 1) 0,01 lot likuiditas hulu memang ada, dan beberapa broker memiliki akses terhadap mereka, dan secara murni menyerahkannya kepada klien untuk mencapai ECN. 2) 0,01 lot likuiditas hulu memang ada, namun beberapa broker masih menggunakan likuiditas volume awal yang lebih tinggi, seperti EBS (berharap mendapatkan harga yang lebih baik) dan kemudian berlatih MM. 3) 0,01 lot likuiditas hulu tidak ada sama sekali, sehingga kebanyakan broker sebenarnya berlatih MM. (Jika begitu, banyak dari mereka melanggar peraturan regulator) Meskipun regulator belum tentu membantu pedagang (saya percaya ada banyak keraguan pada mereka), tapi menurut saya setidaknya mereka masih harus memegang garis bawah ini. - Juga poin lain: Sejujurnya, bahkan jika Anda menggunakan broker MM, dan bahkan jika mereka melakukan lindung nilai atas pesanan Anda di pasar, itu seharusnya tidak mempengaruhi Anda sama sekali. Jika Anda benar-benar tidak berdagang dengan volume yang sangat besar (yang mungkin terjadi), strategi Anda tidak mungkin memengaruhi pasar, dan lindung nilai MM tidak mungkin menyebabkan kerugian Anda (jika Anda kehilangan, kemungkinan karena keseluruhan pasar , Bahkan jika Anda melakukan perdagangan langsung ke bank, hal-hal masih dapat terjadi.) Perhatian dengan menggunakan broker MM mungkin adalah bahwa (1) mereka melakukan lindung nilai dengan cara mereka sendiri (bukan lindung nilai murni), jadi orang mungkin menemukan cara untuk merampok ini Broker (jika dia menemukan titik lemah strategi broker MM ini). Jika demikian, dalam skenario yang lebih baik, trader ini dengan sopan diminta untuk berhenti. Dalam skenario yang lebih buruk, akun tersebut dilarang dan dana dikunci karena alasan apapun. (2) memanipulasi harga, dan kemudian mencoba memicu sl Anda sering (tapi saya pikir kekhawatiran ini ada dimana-mana, tidak hanya untuk broker MM) Selain itu, jika Anda dapat menemukan broker MM yang andal yang memberi Anda biaya keseluruhan yang murah, dan aksesnya Untuk likuiditas yang baik, saya tidak benar-benar melihat masalahnya. Hanya saja kebanyakan broker MM memiliki biaya keseluruhan yang cukup tinggi (spread komisi). - Di atas hanya pendapat saya, dan semoga saya tidak menyesatkan siapapun. Tolong perbaiki saya jika saya salah. Banyak terima kasih, Wjack Commercial Member Bergabung November 2006 646 Posting Saat Maat berdagang dengan IC-M, spreadnya sangat fantastis seperti yang diisikan. Saya tidak akan terlalu terjebak dalam hal Market Maker seperti kenyataannya, seseorang harus mengambil sisi lain dari perdagangan Anda. Yang paling penting adalah kedekatan, pengisian yang akurat, dan ukuran perdagangan minimum yang kecil. Sebagian besar pedagang eceran benar-benar mendapat keuntungan dari pembuatan pasar apakah mereka menyadarinya atau tidak. Sangat disayangkan beberapa pialang menggunakan praktik tidak jujur ​​seperti selip asimetris, berhenti berburu, dll dan itu menyebabkan seluruh industri agregasi mendapatkan pembungkus yang buruk. Semua yang terjadi adalah bahwa broker mengalihkan usaha periklanan mereka untuk memasukkan kata-kata quotECNquot atau ECNquot dan quot99 ECTO dari semua perdagangan yang dilakukan di bawah 1 detik. Biasanya Anda tidak akan tahu sampai Anda menyetorkan dan melakukan perdagangan untuk melihat apa yang benar-benar dimiliki seorang broker. Jika Anda benar-benar seorang spekulan informasi, kemudian berpegang pada merek institusional atau lengan ritel dari perusahaan pengelolaan modal institusional. Hati-hati pergi ke luar negeri, dan periksa referensi pribadi dan orang-orang di forum yang Anda percaya. Mengukur tren secara otomatis dengan nol lag Bergabung Februari 2006 Status: anggota senior superior 741 Posting Saya baru saja menutup akun IC Markets saya setelah lebih dari satu tahun perdagangan, deposito, penarikan, mencoba menarik sisa saldo saya dan diminta memberikan pernyataan bank dengan Semua rincian saya, yang sedikit keluar dari karakter melihat penarikan hanya pembalikan dari deposito. Disediakan 4 dokumen transaksi bank baru-baru ini dari rekening trading saya, masih tidak akan mengeluarkan uang saya. Asalkan pernyataan lama bersamaan dengan kata-kata saya tentang F. O.S yang terlibat dan mereka mengeluarkan uang saya. Telah melalui omong kosong semacam ini sebelumnya, dan bahkan mendapatkan kesenangan. Tolong berikan bukti tentang. Saya tahu Axi akan mengunci Anda dari perdagangan jika Anda merupakan ancaman terhadap keuntungan mereka. Miliki bukti yang satu ini. Terima kasih. Saya telah menarik diri dari GO dan IC tanpa masalah. Go adalah Market Maker sehingga mereka mengambil kerugian Anda sambil berpura-pura berada di pihak Anda dan itu tidak jujur. Saya diperdagangkan dengan ICMarkets yang menguntungkan selama 6 bulan dan kemudian mereka kehilangan deposit saya dan mencegah saya Dari menambahkan dana untuk mendukung posisi saya. Butuh banyak email dan panggilan telepon di mana saya harus membuktikan deposit telah dilakukan yang memakan waktu 4 minggu. Mereka melikuidasi posisi saya. Saya percaya mereka juga mengambil sisi lain dari perdagangan dan diuntungkan dari kerugian saya yang sebenarnya disebabkan. Ya, satu hal yang saya temukan dengan IC Markets adalah posisi Anda sering dilikuidasi dan Anda akhirnya mempertahankan kerugian yang besar. Tingkat margin stop-out mereka 80 dan didasarkan pada USD dan ditandai ke pasar secara real time jadi jika Anda trading di mata uang dasar yang lebih mahal dari USD seperti GBP atau EUR, maka risiko Anda berada pada risiko yang lebih tinggi di Memiliki posisi Anda berhenti keluar setelah mencapai di bawah 80 mereka berhenti-out tingkat. Sekarang mereka mengizinkan Anda melakukan transfer untuk membantu mendukung posisi Anda dan transfer mereka instan sehingga saya akan memberi mereka keuntungan dari keraguan di sini untuk saat ini mengenai manuver stop-hunting mereka karena harga mereka tampaknya sesuai dengan harga yang diposkan dari Beberapa sumber bar yang berbeda untuk bar Saya tidak melihat ada spikesdips harga yang tidak biasa yang muncul secara eksklusif di grafik mereka dan bukan pada orang lain dan posisi saya dilikuidasi dengan harga yang ada pada grafik dari semua sumber. Jadi saya akan mencoba untuk mendukung posisi saya lebih baik untuk melihat apakah ini membantu situasi dan membuat perbedaan. Jika tidak dan posisi saya tetap dilikuidasi terus-menerus pada tidak masuk akal maka saya beralih broker. Saya mendaftar dengan broker untuk menghasilkan uang. Jika saya tidak menghasilkan uang, maka broker itu tidak bagus, sangat sederhana. Berkenaan dengan pendanaan akun, IC Markets agak lamban dalam hal itu. Saya mendanai akun saya melalui sebuah kawat yang dibutuhkan empat hari kerja dan saya harus menghabiskan lebih dari satu jam mengobrol dengan mereka untuk akhirnya mendapatkan dana yang tersimpan di akun saya. Perwakilan dan kantor belakang mereka benar-benar baik dan sabar meskipun dan mereka akhirnya melacak kawat dan mengumpulkan dana ke rekening saya tapi seharusnya kawat tidak lama dan banyak ditindaklanjuti dari klien. Jadi jika Anda berpikir untuk berdagang dengan IC Markets, Anda perlu memberi lebih banyak waktu untuk menyetorkan dana Anda. Mereka memiliki beberapa metode pendanaan yang bisa mendapatkan dana yang disetorkan ke akun Anda seketika. Saya tidak tahu apakah menggunakan mereka akan mendapatkan dana yang diendapkan lebih cepat tapi harganya sangat mahal. Buat kerugian anda dalam demo. Dapatkan keuntungan Anda hidup. Bergabung dengan Okt 2014 Status: Anggota 57 Posting Saya telah melakukan trading dengan IC Markets selama sekitar 8 bulan. Saya menemukan mereka sangat baik sampai saya mulai menarik dana saat saya menghasilkan keuntungan. Saya mendanai akun saya melalui kartu kredit saya kembali pada bulan Mei - Agustus Masalah yang saya hadapi adalah mereka tidak menempatkan dana kembali ke kartu kredit sebagai quotPaymentsquot namun sebagai quotRefundsquot Sekarang mereka menyatakan dalam info mereka bahwa semua penarikan adalah quotRefund dalam waktu 60 hari setelah menerima Danaquot Namun dalam kasus saya, saya berada di luar periode 60 hari. OK apa bedanya Nah perusahaan kartu kredit tidak menyadari bahwa Anda telah melakukan pembayaran jika diklasifikasikan sebagai quotRefundquot dan Anda tetap meminta Anda melakukan pembayaran untuk menutupi biaya pembayaran minimum dan mengenakan biaya keterlambatan jika hal ini tidak dilakukan. Selain itu ketika sebuah bisnis melakukan pengembalian dana maka mereka tidak perlu membayar biaya pedagang kartu bank, 3 dalam kasus IC Markets. Sekarang ada insentif finansial untuk IC Markets (3) untuk melakukan penarikan sebagai quotRefundsquot daripada quotPaymentsquot. Ini adalah sama 3 yang akan dikurangkan dari dana yang Anda deposit dengan mereka. Sampai saat ini saya belum pernah berhasil jika memilikinya membuat quotPaymentquot daripada quotRefundquot, terlepas dari keluhan dan tiket penginapan. Awalnya saya pikir itu hanya kesalahan administratif, dan menunjukkan masalahnya kepada mereka, tapi terus berlanjut, jadi saya sampai pada kesimpulan bahwa itu disengaja. Bergabung Jun 2010 Status: Anggota 3.736 Posting Saya telah melakukan trading dengan IC Markets selama sekitar 8 bulan. Saya menemukan mereka sangat baik sampai saya mulai menarik dana saat saya menghasilkan keuntungan. Saya mendanai akun saya melalui kartu kredit saya kembali pada bulan Mei - Agustus Masalah yang saya hadapi adalah mereka tidak menempatkan dana kembali ke kartu kredit sebagai quotPaymentsquot namun sebagai quotRefundsquot Sekarang mereka menyatakan dalam info mereka bahwa semua penarikan adalah quotRefund dalam waktu 60 hari setelah menerima Danaquot Namun dalam kasus saya, saya berada di luar periode 60 hari. OK apa bedanya Nah perusahaan kartu kredit tidak menyadari bahwa Anda memilikinya. Saya senang Anda memposting ini. Saya akan menarik diri dari IC Markets dan saya bertanya-tanya seperti apa pengalaman itu. Jadi, apakah Anda dikenai biaya 3 saat menarik diri ke kartu kredit IC Markets menyatakan di situs mereka dengan jelas bahwa menarik ke kartu kredit adalah gratis. Dan itu benar-benar mengalahkan saya mengapa mereka tidak menjadikannya sebagai pembayaran dan sebagai pengganti pengembalian dana. Siapa saja dapat melakukan pembayaran atas nama Anda ke kartu kredit Anda dan Anda tidak dikenai biaya untuk melakukan pembayaran jadi saya tidak tahu mengapa IC Markets akan memilih untuk melakukan penarikan sebagai quotrefundquot dan bukan quotpaymentquot. Dan jika mereka benar-benar menghasilkan quotrefundquot, mengapa mereka meminta 16 digit kartu kredit saya Kecuali jika mereka melakukan pembayaran atas nama saya ke kartu kredit saya, mereka benar-benar tidak memerlukan 16 digit kartu saya. Hal ini dapat menyebabkan risiko keamanan potensial bukan karena saya tidak mempercayai IC Markets sepenuhnya. Keseluruhan ini adalah hal yang saya temukan dengan broker ECN adalah bahwa mereka selalu meniru uang sepeser pun sebanyak yang Anda bisa pada hal-hal kecil, apakah itu tingkat swap, atau komisi ekstra untuk konversi fx, atau nilai tukar yang menyebar pada konversi Mata uang pendanaan untuk mata uang rumah Anda sendiri (yang masih harus saya temukan dari IC Markets jadi jika ada orang yang memiliki pengalaman tentang hal itu akan menghargai komentar Anda), biaya atas hal ini, biaya untuk itu. Dan mereka tidak mengenakan biaya banyak, Anda juga memiliki broker yang juga seorang MM (seperti IC Markets) atau seperti IB yang memiliki hampir tidak ada layanan pelanggan (dari kantor AS, kantor Kanada jauh lebih baik) dan kerangka infrastruktur. Mereka menjaga penyebaran mereka ketat dan biaya komisi kompetitif, saya kira mereka harus membuat perbedaan di suatu tempat. Pada akhirnya, Anda membayar semuanya karena tidak cukup besar untuk menyerap semuanya atau tidak mau dan tidak perlu selama kita tersedot ke dalam trading forex. Buat kerugian anda dalam demo. Dapatkan keuntungan Anda hidup. Pasar Im di tengah berburu broker dan Im 90 dijual di ICM. Tapi aku tidak bisa memutuskan antara Standard or True ECN. Akun Standar memiliki EURUSD menyebar dari 1 pip. Akun ECN Sejati telah EURUSD menyebar dari 0 pips, 7 per round turn lot. Saya mencoba untuk mencari tahu mana yang paling murah. Jadi saya mencoba menghitung berapa biaya untuk membuka dan menutup perdagangan EURUSD. Apakah matematika saya memeriksa saya tidak tahu mengapa ada orang yang pergi dengan akun standar. Sepertinya ECN selalu lebih murah. Benar Standard Account Normal Lot: 10. pasti ecn sejati. Sekarang, katanya spread mulai dari 1 pip untuk standar, tapi itu hanya cara lain untuk mengatakan bahwa saya tahu Anda ingin datang ke kami karena Anda pikir spread 1 pip adalah trading yang akan Anda lakukan denganquot, namun kenyataannya, spread 1 pip Adalah minimum karena mereka telah menggosoknya dengan 1 pip. Mengingat spread ecn sejati mereka dimulai pada 0 pips, kita hanya bisa berasumsi bahwa ada spread spread 1 pip. Sekarang, saya telah melakukan demo pada akun ecn sebenarnya untuk sementara waktu dan saya menemukan bahwa spread di bawah kondisi pasar yang bagus biasanya sekitar 0,2 sampai 0,3 dan bisa naik 0,6 selama beberapa sesi. Juga, saat pasar terbuka dan tutup, spread akan menjadi lebih lebar sampai 1,6 dan lebih tinggi, tapi saya ragu Anda harus khawatir tentang hal itu karena tidak ada yang biasanya melakukan perdagangan selama sesi tersebut. Komisi 7 putaran banyak berarti 0,7 pips yang jika Anda menambahkan spread rata-rata 0.4 pip pada akun ecn yang sebenarnya, Anda akan mendapatkan total spread fee sebesar 1,1 pip atau lebih. Sekarang, ini hanya 0,1 pip lebih tinggi dari spread minimum 1 pip standar mereka, namun mengingat spread 1 pip tidak sering terjadi karena minimum, kita bisa mengelompokkan standar yang disebarkan oleh 1 pip sehingga spread standar rata-rata akan menjadi Sekitar 1,4, yang akan Anda hemat lebih dengan akun ecn yang sebenarnya. Kita bisa buff standarnya disebarkan oleh 1 pip sehingga spread standar rata-rata akan menjadi sekitar 1,4, dimana anda akan menabung lebih banyak dengan akun ecn yang sebenarnya. Hal ini juga tergantung pada pasangan mata uang yang akan anda trading. EURUSD mungkin akan memiliki spread terendah dan pasangan yang digunakan banyak broker saat mereka mengutip angka 1 pip mereka. Saya tidak khawatir tentang penyebarannya terlalu banyak. Belajar berdagang terlebih dahulu dan bila Anda memiliki strategi yang sesuai dan Anda memiliki kemenangan yang konsisten, spread akan menjadi sekunder. Selamat hari kalian semua review di broker ini. Mendorong untuk membuka rekening dengan mereka. Tolong bagikan jika Anda memilikinya Mereka mengalami kecurangan yang sedang berlangsung dan sering terjadi pembekuan platform, dan selama NFP terakhir, grafiknya turun selama lebih dari 30 menit (ada banyak masalah pada bar yang hilang sebelumnya). Mereka pindah ke server baru akhir pekan lalu 27-27 April menjanjikan untuk memperbaiki masalah mengerikan. Jadi jika Anda memberi mereka kesempatan baru, maka pantau kinerja server baru dari sini. Keluhan di thread ini dan forum lainnya adalah tentang selip dan grafik membeku di server lama, dan fakta bahwa mereka tidak berkomunikasi dengan klien tapi lebih suka menyampaikan pesan melalui IB dan penyedia sinyal atau vendor EA, yang kemudian memposting penjelasan quotofficialquot Di forum Jadi jika Anda tidak di forum ini Anda tidak mendapatkan info. Perubahan server di pekan terakhir ini adalah contoh yang bagus, kebanyakan klien tidak menerima pemberitahuan email dan menemukan platform mereka dinonaktifkan pada akhir pekan dan harus berebut untuk memeriksa forum untuk menemukan petunjuk masuk (dikirim ulang oleh vendor IB dan EA). Email resmi tersebut tiba setelahnya hari Minggu dan Senin setelah pengaduan dilakukan di forum. Beri mereka mencoba, mungkin hal-hal akan membaik maju sekarang karena mereka telah pindah ke server baru. Mereka sadar bahwa email tidak sampai pada klien beberapa minggu sebelumnya (menunjuk ke filter yang tidak berlangganan atau spam adalah alasan buruk) dan saya yakin mereka tahu apa yang harus diperbaiki sekarang. Server lama: ICMarkets-Live. srv ICMarkets-Demo. srv Server baru (setelah 28 April): ICMarkets-Real. srv Demo-ICMarkets. srv Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) terima kasih telah menghubungi saya begitu cepat tbh, ICM support isnt Yang terbesar dalam hal mengatasi masalah ini dan tetap tidak yakin mengapa saya tidak mendapatkan paket penuh saat mendownload. Anways, untuk Anda semua, mereka tidak memberikan penerimaan perdagangan dan tidak mempublikasikan penyedia likuiditas mereka dan yang digunakan. Baca terus di donnafx dan pada dasarnya globalprime nampaknya satu-satunya yang melakukan ini. Mudah-mudahan semakin banyak broker akan memberikan penerimaan perdagangan di masa depan. Perdana Global masih mengenakan biaya 7 per lot per putaran dibandingkan dengan IC Markets dan AxiTraders 5.50 dengan diskon IB (broker lain yang tidak disebutkan namanya 4). Berbicara kepada Jemook dan mereka saat ini tidak memiliki program diskon. Saya mencoba membuka akun dengan Global Prime namun detail perbankan dan metode depositnya sangat sulit sehingga saya tidak melengkapi formulir online. Staf IC tertangkap dengan akun penjaja di seluruh Donnaforex. Donnaforexforuminde. 0385msg260385 Beberapa nama adalah poster biasa yang selalu memuji IC Markets. Beberapa nama yang sama ditemukan di seluruh jaring melakukan hal yang sama. Aku bertanya-tanya siapa di sini di FF benar-benar hanya staf IC. Teduh. Angus Walker adalah Kepala Meja Dagang jadi menggunakan namanya sendiri di forum isnt quotshadyquot. Saya tahu timytot dilarang di DonnaForex. Saya butuh bantuan, ada yang bisa masuk ke direktori IC Markets MT4 Anda, di bawah folder Config, kirimkan file Demo. srv saya kepada saya agar tidak membuat akun demo berfungsi setelah server berubah. Tidak lagi trading forex. Mencari pekerjaan full time. Angus Walker adalah Kepala Meja Dagang jadi menggunakan namanya sendiri di forum isnt quotshadyquot. Saya tahu timytot dilarang di DonnaForex. Tidak, jika dia hanya posting sebagai dirinya sendiri dan benar diberi label sebagai rep IC yang tidak teduh sama sekali. Tapi, jika Anda membaca catatan moderator dan melihat gambar terlampir, itu menyarankan bahwa Angus mungkin sedang memposting sebagai crazycat, bennyfx, dan lainnya di thread IC. Terperangkap oleh cek rentang IP, posting sebagai klien. Mengatakan hal seperti ini dan ini . Lihatlah riwayat postingan member member lainnya mod di Donna terbukti terhubung. Lebih banyak lagi. Itu atau menghina broker lain lalu mempromosikan IC. Thats the shady part. ICMarkets (Pasar Modal Internasional) Review Kunjungi situs Scammers, Data Farmers yang saya ajak sebagai warga negara AS dan melalui proses aplikasi sampai pada pokoknya mengupload semua dokumen. Setelah itu mereka memberitahu saya bahwa mereka tidak menerima warga negara AS. Ini bisa dengan mudah dijelaskan pada awal proses. Mereka memiliki pilihan untuk mendaftar dari Amerika Serikat di menu pull down, menerima alamat dan nomor telepon AS, yang mendorong Anda untuk melanjutkan dan mengunggah dokumen. Mereka jelas bertani untuk data. Scammers. Jelas. Balas oleh IC Markets filed Jan 16, 2017: Terima kasih atas tanggapan Anda, Ian. Kamu benar. Kami akan meninjau dan memperbarui proses permohonan kami untuk memastikan bahwa kebijakan warga AS kami dikomunikasikan secara jelas saat pendaftaran. Sayangnya peraturan CFTC AS mencegah warga AS (Non QEP) melakukan perdagangan dengan pialang di luar AS. Karena IC Markets adalah broker yang diatur di Australia, kami diharuskan mematuhi peraturan CFTC ini. Kami tidak menghalangi warga negara AS untuk mendaftar melalui situs kami karena kami mengizinkan Peserta Layak Memenuhi Syarat (QEP039) sebagaimana ditentukan oleh Peraturan 4.7 Undang-undang Komoditi dan Pertukaran untuk diperdagangkan dengan IC Markets.

No comments:

Post a Comment